Bintang Panas Jepang Ini Cantik dan Imut, Tapi Faktanya Bikin Pria Terkejut!


Cerita Unik757 - Bintang film baru terus bermunculan dalam industri porno, tak terkecuali industri film porno Jepang

Anna Tsukishima adalah salah satu dari sekian banyak bintang industri AV Jepang yang sedang naik daun. Setelah tampil dalam berbagai produksi, dia memutuskan untuk membintangi acara solonya sendiri melalui MIGD-776 bulan lalu.

Dengan acara solonya ini dia semakin memperkuat statusnya sebagai selebriti Adult Video (AV) Jepang.


Anna yang dianugerahi dengan wajah cantik berhasil mengumpulkan sejumlah besar penggemar, baik di dunia nyata maupun di media sosial.

Cantiknya dia, tidak asli Jepang melainkan turunan antara Jepang, Rusia dan Amerika. Namun tidak banyak yang kita tahu tentang profil bintang film dewasa ini di berbagai media

Tapi, Anna baru-baru ini menarik perhatian warganet saat beberapa capture dari layar filmnya dibagikan di situs media sosial dan langsung viral.


Kemudian menjadi lebih jelas bukan hanya penampilan cantik yang menjadikannya salah satu idola AV paling spesial di Jepang.

Foto-fotonya yang bocor mengungkapkan sesuatu yang benar-benar beda. Bedanya karena dia punya sebuah “tonjolan”.  Ya, tonjolan pria yang  membuatnya unik dari idola populer bintang film panas lainnya di negara itu.


Bisa dilihat meski tubuh Tsukishima sangat feminin, ternyata dia tidak dilahirkan sebagai wanita. Dia sebenarnya wanita trans dengan alat kelamin laki-laki.

Bahkan, dalam debutnya, dia disebut-sebut sebagai “shemale paling cantik dalam sejarah AV!

Boneka Seks Paling Realistis di Dunia Ini Bisa Emosi, Bicara Bahkan Bernyanyi!


Teknologi tak dipungkiri  semakin canggih. Begitu pun dengan boneka seks yang kehadirannya saat ini juga canggih.

Boneka seks dulu tidak se-realistik yang diharapkan. Sering disebut sebagai mainan dan barang belaka untuk orang-orang yang punya masalah seksual. Tapi penemuan baru-baru ini telah membawa boneka seks ke tingkat yang baru.

Boneka seks ini bisa tersenyum, berbicara, bernyanyi, dan terlihat lebih ekspresif dibanding boneka seks biasa. Pabrik boneka seks EXdoll and Doll Sweet  berusaha menciptakan boneka seks paling realistis. Boneka seks silikon ini tidak hanya terlihat seperti wanita tapi juga bergerak dan berbicara seperti mereka.


Meskipun baru prototip  proyek ini tampaknya menjanjikan. Kepala boneka seks itu tidak memiliki leher yang dapat diputar, tapi akan sesuai dengan semua benda boneka perusahaan lainnya, yang memiliki tungkai fleksibel yang memungkinkan mereka bergerak sebagai orang sungguhan. Kepalanya dapat dikendalikan oleh smartphone.

Paul Lumb, Kepala Cloud Climax, mengatakan prototipe boneka ini bernama ‘Bugatti Veyron of VR’ dan hadir dengan harga yang lumayan mahal sekitar  4.500 Poundsterling.

“EXdoll telah mengerjakan robotika sejak tahun 2014. Saat ini prototipenya hanya tersedia untuk bahasa China. Selama 12 bulan ke depan, kami ingin mengembangkan model yang bisa bahasa Jepang dan Inggris.” Katanya


“Boneka seks itu akan memiliki unsur percakapan alami, jadi mereka tidak akan terlalu robotik. Pengenalan suara tidak berbeda dengan ponsel pintar, tapi model ini memiliki ekspresi wajah, tidak seperti kepala silikon standar.” tambahnya.

Lumb mengatakan boneka itu adalah bagian dari  promosi kehidupan seks yang sehat. Ada banyak kegunaan boneka seks, bukan hanya untuk kepuasan seksual. Beberapa pria memiliki koleksi boneka untuk didandani dan dipotret.

“Komunitas boneka tidak selalu berhubungan seks dengan boneka, beberapa orang mengumpulkannya seperti benda seni  dan mereka akan memiliki kepala yang berbeda untuk jenis tubuh yang berbeda,” imbuhnya.

Cerita anak ketemu ayahnya yang jadi driver ojek online ini bikin haru

Kisah hidup keduanya bikin mata berkaca-kaca.



Jasa ojek online sedang marak beberapa waktu belakangan ini. Transportasi ojek online dinilai sangat membantu orang-orang untuk mempermudah aktivitas mereka. Tak hanya itu, keberadaannya juga memberi lapangan pekerjaan banyak orang. Kisah-kisah yang menyertai jasa ojek online selalu viral dan mencuri perhatian publik.

Seperti kejadian yang dialami oleh pelajar bernama Salma ini. Sebuah kisah haru dialami Salma saat menggunakan jasa ojek online. Ia tak pernah menyangka jika driver yang dipesannya adalah sang ayah yang sudah lama tidak bertemu.


"Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat ternyata papahku sendiri.Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2," tulisnya sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (8/8).

Menyertai kisahnya yang mengharukan itu, ia juga mengunggah foto dirinya bersama sang ayah yang sedang memakai jaket seragam kerja khas driver ojek online. Keduanya tampak tersenyum bahagia.


Kisah yang diunggah oleh akun Drama Ojek Online Indonesia itu pun dalam sekejap langsung viral dan mendapat beragam komentar netizen yang ikut merasa haru dengan pertemuan tak terduga antara Salma dengan ayahnya.

"Masyallah.. Terharuu benerran.. Mewek.. Mewek deh ue," ujar akun @nuranita_meikhawati

"Mirip banget, bahagianyaaa bisa ketemu papanya dg cara yg gak di sangka sangka bgt," kata akun @septamaulia.

"Terharuu mana mirip banget sama papa nya," imbuh akun @almadinasyah.
(sumber : Brilio.net)

Asal-Usul dari Lagu Eta Terangkanlah yang Sebenarnya Adalah Lagu Tentang kematian


Cerita Unik - Netizen Indonesia sedang dilanda sebuah lagu parodi berjudul Eta Terangkanlah. Hampir di semua media sosial, lagu Eta Terangkanlah terus bergelora lewat berbagai versi. Tapi sebenarnya, dari mana asal-usul lagu Eta Terangkanlah?

Setelah netizen kena demam lagu Despacito yang diputar di mana-mana, sekarang bagian lagu lokal yang mendominasi. Namun ini bukanlah lagu resmi yang dibuat secara serius, melainkan hanyalah lagu parodi yang dinyanyikan secara sederhana. Namun karena kesederhanaan itu lah, lagu yang diberi judul Eta Terangkanlah ini mudah diterima oleh netizen.

Materi viral ini berupa lagu yang tampaknya dinyanyikan 2-3 orang, dengan diiringi suara efek gendang. Lagu viral ini dijadikan dasar suara yang dicocok-cocokkan dengan tarian orang, maupun dibuatkan versi cover oleh para netizen.


Berbagai macam parodi mulai dari Ultraman, Spongebob, Minions, hingga JKT48 menyanyikan lagu Eta Terangkanlah pun ramai berseliweran di jagat internet.

Berikut ini lirik dari lagu Eta Terangkanlah yang sedang viral.

Hiji dua hiji dua tilu,
Eta terangkanlah… Eta terangkanlaahhh…
Eta jiwa yang berkabut
Eta yang penuh dosa
Ampunilah… ampunilaaah…
Ampunilah zikiri dosa mas Tono

Lantas, sebenarnya dari mana asal-usul lagu Eta Terangkanlah? Lagu tersebut sebenarnya merupakan sepenggal lirik dari lagu Opick yang berjudul Khusnul Khotimah. Meski sebenarnya lagu tersebut memiliki makna yang dalam ketika dinyanyikan oleh Opick, namun Opick sendiri tak mempermasalahkan jika lagunya tersebut dibuat parodi dan bahkan menjadi bahan meme di berbagai media sosial.


“Enggak apa-apa. Bagus-bagus saja, itu bentuk ekspresi. Aku juga lihat di Instagram. Lucu saja, tidak apa-apa. Ada juga teman-temanku yang sewot, ada fans yang sewot. Tapi tidak usah (sewot),” Kata Opick seperti dilansir Detik.com.

Kekecewaan netizen mungkin tak lepas dari makna sesungguhnya dari lagu tersebut. Pasalnya, lagu Khusnul Khotimah sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang harapan seseorang untuk bisa meninggal dalam keadaan beriman. Lagu yang dibawakan dengan tempo pelan tersebut ada di album ketiga Opick yang dirilis tahun 2007 lalu.



Kandungan di Sperma Disebut Bisa Bikin Kulit Kinclong


Cerita Unik - Rutin melakukan facial sperma membuat wajah artis Heather Locklear selalu tampak kinclong di usia yang tak lagi muda. Hal ini ia ungkapkan kepada publik satu tahun yang lalu.

Benarkah sperma bisa bikin wajah kinclong? Dermatologis Kosmetik dari New York, dr Oscar Hervia, menjawab,"Sperma mengandung enzim proteolik yang dirancang untuk memecah protein. Secara teori, jika diterapkan ke kulit kita, enzium ini bisa membantu meratakan lapisan kulit yang menua dan rusak karena sinar matahari, sehingga membuat wajah kinclong."

Namun, seperti dikutip dari situs Hollywood Life,  jangan berharap bisa mendapat kulit mulus dan wajah kinclong jika baru sekali melakukan facial sperma.

"Ini tidak terjadi dalam satu malam," katanya.

Butuh waktu yang lama guna mendapatkan hasil yang maksimal. Terkadang bisa terjadi dalam kurun waktu satu minggu, ada pula yang berbulan-bulan.

"Proses pembaharuan kulit ini (normalnya) bisa terjadi berminggu-minggu untuk hasil yang menjanjikan," kata Oscar menambahkan.

Tertarik melakukan facial sperma?

Bule Cantik Asal Prancis Ini Nikahi Ijal yang Mantan Pengamen, Ngobrolnya Pakai Google Translate


Cerita Unik - Jodoh di tangan Tuhan, itulah kata-kata yang sering sekali kita dengar.

Memang, jodoh seseorang sering tak terduga.

Ada yang pacaran bertahun-tahun malah kandas, dan malah nikah dengan orang yang baru dikenal beberapa bulan.

Bisa juga joodhnya warga asing, seperti kisah unik yang dialami Ijal, warga Makasar, seorang mantan pengamen yang kini menjadi pemusik.

Pasangan Ijal Ricardo dengan Julie Martha, keduanya berkebangsaan beda, namun mereka memutuskan untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan.

"Saya suka sama Julie, dia pun begitu. Karena suka sama suka, akhirnya kami memutuskan untuk bersatu," kata Ijal Ricardo, warga Tamangapa, Kecamatan Manggala Kota Makassar yang saat ini lagi heboh di Media Sosial (Facebook), karena menikah dengan kekasihnya yang berasal dari Kota Paris, Perancis, Senin (7/8/2017).

Pertemuan mereka berawal saat Ijal mengisi konser di Padang, Sumatera Barat.

Ijal yang merupakan seorang gitaris, tidak sengaja di perkenalkan dengan Julie melalui istri dari rekan se-Bandnya Redo Malano usai manggung di Padang.

Istri Redo bernama Marine, warga negara Perancis yang mengajar di Universitas Hasanuddin, sebaga dosen "terbang" Bahasa Perancis waktu itu.

Ijal dan Redo sendiri adalah musisi yang lebih banyak menghabisikan aktivitas di ibukota Jakarta.

Sesekali mereka ke kota-kota besar di Indonesia jika ada undangan atau event yang membutuhkan band yang bergenre rock.

Ijal yang di identitasnya bernama Rizal Hamid itu adalah pemuda rantau.

Sejak 2001 ia memilih hijrah dan meninggalkan Kota Makassar, Sulsel.

Kota yang ia pilih yakni Jakarta, tanpa modal serta sanak keluarga di Jakarta, Ijal mengaku gentar.

Sesampainya di disana, ia tak tahu harus kemana, modal dan keluargapun tak ada.

Untuk menyambung kehidupannya, Ijal memilih jadi pengamen, baik di jalan perempatan trafick light, Bus, kawasan Mangga Tiga, Terminal, atau di sejumlah pusat kuliner di Jakarta Timur.

Dari hasil ngamennya, Ijal menyisihkan uang untuk menyewa kos untuk tidur ataupun beristirahat, di kawasan Kampus Persada Indonesia, Jakarta Pusat.

Karena keuletannya main gitar, Ijal dikagumi banyak komunitas di Jakarta hingga akhirnya memiliki banyak teman artis.

Bahkan Ijal sempat nge-Band bareng Zian ex vokalis Band Zigaz, serta sejumlah artis yang juga penyanyi solo di Jakarta.

Sang gitarias kini telah menemukan pujaan hatinya.

Bulan Mei lalu, ia melangsungkan pernikahan bareng kekasihnya, Julie, seorang wanita karier yang kesehariannya bekerja di salah satu media di Kota Paris, Courrier International.

Ijal dan Julie menikah di Kawasan Balaikota Paris di Perancis disaksikan oleh keluarga besar Julie.

Restoran di China berikan diskon berdasarkan ukuran payudara


Restoran di China berikan diskon berdasarkan ukuran payudara


Apa yang biasanya ditawarkan sebuah restoran? Diskon? Ya, itu sudah biasa. Terkadang diskon tersebut didapat setelah pengunjungnya membeli beberapa menu andalan dari restoran tersebut dan mendapatkan makanan gratis lainnya.

Akan tetapi sebuah restoran di China memberikan diskon kepada pelanggannya dengan cara lain.

Pada 1 Agustus 2017 lalu, mulai muncul poster diskon dari Mal Trendy Shrimp yang terletak di pesisir kota provinsi Hangzhou, Zheijiang. Pihak restoran memberikan diskon berdasarkan ukuran payudara wanita!

Apakah ini menimbulkan kontroversi? Tentu saja!

Menurut lansiran The Richest (7/8), iklan tersebut menampilkan sederet wanita dengan wujud kartun bergaya anime dengan bentuk dan ukuran payudara yang berbeda-beda.

Diskon tersebut dimulai dari ukuran cup bra A-cup yang bakal mendapatkan diskon sebesar 5 persen. Sampai pada tingkat tertinggi ukuran payudara, yakni G-Cup yang akan menerima diskon sebesar 65 persen. Selisih diskon antar cup sebesar 10 persen.


Setelah pemasangan iklan tersebut per tanggal 1 Agustus lalu, warga langsung protes dan membuat pihak restoran menurunkan iklan karena tak mampu membendung kemarahan pulik.

Pihak restoran mendapat banyak sekali keluhan baik secara langsung maupun telepon dengan sebutan 'iklan vulgar' dan 'diskriminatif terhadap wanita'.

Sementara pria dengan kelebihan berat badan dengan berbagai ukuran cup tidak ditawari diskon serupa.

Menanggapi protes publik tersebut, Manager dari Mal Trendy Shrimp, Lan Sheggang, mengungkapkan bahwa ketika iklan tersebut mulai terpasang meski sebentar, penjualan naik sekitar 20 persen.

Ada-ada saja, ya.
(sumber : Merdeka.com)

Tak Puas Hasilnya, Orang Ini 3 Kali Ganti Kelamin dan Nyaris Bunuh Diri


Ria Cooper memiliki impian untuk bisa menikah dan punya anak di masa depan.

Namun, hal tersebut bukan lah perjalanan mudah bagi wanita berusia 23 tahun ini.

Bukan hanya karena dia terlahir sebagai seorang pria.

Tapi, Ria kini sudah berganti kelamin 3 kali dalam kurang dari seperempat abad.

Ria sebenarnya terlahir sebagai seorang pria bernama Brad, melansir Mirror.


Ia menjadi orang Inggris termuda yang jadi pasien tukar kelamin yaitu saat usianya 15 tahun.

Para dokter sempat menuai kontroversi karena percaya bahwa Ria adalah seorang gadis dalam tubuh laki-laki.

Akhirnya, ia diberi obat untuk menghentikan pubertasnya.

Ia juga diberi suntikan hormon wanita untuk merubah wajah, bulu dada dan menumbuhkan dadanya.

Namun, Ria mengalami berbagai masalah karena identitas barunya ini.


Takut tak diterima sebagai seorang wanita, Ria akhirnya memutuskan untuk bertransformasi kembali jadi seorang pria gay.

Sebelum menjalani operasi kelamin, Ria akhirnya menghentikan perawatannya dan kembali menjadi Brad di usia 18 tahun.

Sayangnya, masalahnya tak berhenti sampai di situ.

5 Tahun setelah itu, Ria kembali semakin yakin bahwa ia tak jadi dirinya yang sebenarnya.

Akhirnya, Ria memutuskan untuk kembali berusaha jadi wanita agar bisa memiliki impian yang ia inginkan.

"Aku selalu tahu bahwa aku adalah wanita, orang lain lah yang bingung, bukan aku.


Aku memakai makeup dan sepatu heels di usia 12, tak diragukan lagi," ungkapnya.

Ria mengaku sangat tertekan oleh pandangan masyarakat.

Padahal, ia hanya ingin menjadi seseorang yang normal.

"Aku baru sadar ini membuat semakin tak bahagia. Sekarang aku akan menjadi diriku sendiri dan aku harap aku akhirnya akan bahagia."

Ria pun memutuskan untuk mengumpulkan biaya operasinya sendiri.

Ria sudah memiliki bentuk payudara yang ia inginkan.

Tahun depan, ia berencana melakukan operasi kelamin.

Dengan perubahannya ini, Ria berharap ia bisa memiliki kisah asmara dan keluarga yang telah ia harapkan sejak lama.

Selama ini, Ria mengaku ia dicintai banyak orang.

Tapi, saat teman mereka mengetahui latar belakangnya, Ria dicampakkan.

Saat dirinya memutuskan untuk berubah jadi wanita, banyak orang yang menyangka dirinya memiliki gangguan mental.

Bahkan, Ria sempat terjerumus ke obat-obatan, prostitusi dan hampir bunuh diri.

Tapi, kini, Ria sudah menemukan jalan hidupnya dan memutuskan untuk jadi wanita.

"Aku ingin punya anakku sendiri.

Aku ingin punya bayi untuk dipeluk dan dirawat hingga besar.
Ini tak akan terjadi dalam semalam, tapi aku bisa memimpikannya kan?" (TribunStyle.com, Anggraini Wulan Prasasti)

Sering Berhubungan Seks Tidak Bikin Vagina Longgar.


Cerita Unik - Hubungan seksual yang rutin identik sebagai keharmonisan dalam sebuah hubungan suami istri. Namun, beberapa wanita khawatir jika terlalu sering bercinta akan membuat vagina menjadi sangat longgar.

Sementara, sebagian wanita berpikir bahwa jika jarang melakukan hubungan seksual, vagina bisa menjadi lebih rapat, benarkah?

Dilansir dari laman Womens health mag, anggapan bahwa wanita yang jarang melakukan hubungan seksual memiliki vagina yang lebih rapat dan sebaliknya merupakan anggapan yang salah.

"Otot vagina berkontraksi dan kembali ke bentuk normal mereka setelah melakukan hubungan seksual dan juga setelah melahirkan," ucap Jennifer Wider, M.D, seorang spesialis kesehatan wanita.

Bahkan, menurut penelitian, meskipun vagina melebar setelah melahirkan, bentuk vagina akan kembali normal dalam waktu enam bulan.

Jadi, faktor bercinta bukanlah penyebab vagina menjadi longgar atau tidak. Sementara itu, faktor yang menyebabkan longgarnya vagina adalah usia dan hormon.

"Seiring bertambahnya usia wanita, kadar hormon mereka turun, yang berarti dinding vagina menipis dan menjadi kurang elastis, sehingga otot menjadi lebih longgar," kata Wider.

Kabar baiknya adalah bahwa otot bisa diperbaiki dengan latihan kegel. Hal ini berlaku bagi segala usia.

Selain itu, seseorang yang merasa vaginanya lebih rapat saat bercinta, kemungkinan besar tidak melakukan foreplay dengan baik.

Ustaz Ini Tuai Kontroversi, "Melahirkan dengan Cara Sesar Termasuk Gangguan Setan"


Cerita Unik - Sebuah video di media sosial Youtube tentang ceramah Zulkifli Muhammad Ali mengenai 'Sesar' menuai kontroversi.

Dalam ceramah tersebut, Zulkifli menilai jika sesar termasuk sebagai gangguan setan kepada manusia.

"Sesar juga salah satu diantara bentuk anarkisme setan kepada manusia," ungkap Zulkifli.

Zukifli juga menceritakan mengenai pengalaman istrinya, yang mendapat bisikan untuk melakukan operasi sesar.

Diceritakan oleh Zulkifli, jika ketuban istrinya telah keruh, si jabang stress, ibu mengalami tekanan darah tinggi sehingga dokter mengharuskan untuk sesar guna menyelamatkan nyawa ibu dan jabang bayi.

Lanjut Zulkifli, istrinya kemudian di ruqyah.

Setelah di ruqyah, kondisi ibu dan si jabang bayi berangsur-angsur membaik dan siap melahirkan dalam proses normal.

Zulkifli menambahkan, sesar adalah kejahatan dari setan dan memberikan efek buruk kepada manusia.

Ia juga tak menyalahkan dokter yang mencoba menyelamatkan para ibu dan jabang bayi dengan cara sesar.

Namun Zulkifli menyayangkan dampak dari sesar kepada tubuh si ibu kedepannya.

Menurut Zulkifli, sesar dapat membuat ingatan menjadi lemah, matanya menjadi tidak terang, tangan menjadi lemah dan berbagai dampak buruk lainnya.

Berikut ini video lengkapnya.


Video ceramah Zulkifli ini sontak mendapat komentar pedas dari netizen.

Seperti komentar dari Olivia Nurudhiya yang merasa tersinggung atas ceramah Zulkifli.

olivia nurudhiya, "mohon maaf sebagai seorang perempuan dan dokter saya tersinggung .. terima kasih."

"bukannya menyalahkan .. tapi coba bertanya pada dokter ahli obsgyn .. karena banyak indikasi tertentu yang memang diharuskan untuk di sesar .. bagaimana kalau panggul ibunya sempit, tapi anaknya malah ukurannya besar ? .. mohon maaf saya dokter .. sebelum ceramah mestinya belajar dulu dari ahli obsgyn .. nuwun," imbuhnya.

Netizen lain juga memberikan komentar senada.

Ilup M, "wong ngawur kebangetan."

Frista Kartika, "Melahirkan secara caesar selalu dipandang sebelah mata..padahal kalo sudah diusahakan normal tapi ttp ga bisa mau gimana pak ustadz???dikira ga merasakan sakit juga?ya memang kami ini ibu2 yang ga sempurna karena melahirkan buah hati kami dng cara caesar...karena kami kena gangguan setan..selamay berbahagialah ya ibu2 yg lahiran normal krn kalian dapat pahala..kami ibu2 yg lahiran caesar tidak tahu apakah dpt pahala apa nggak..krn tindakan medis spt ini saja dianggap terkena gangguan setan..jangan sampai ada ibu yg meninggal krn memaksakan lahiran normal gara2 ga mau dianggap kena gangguan setan."

yana firman, "pembukaan mundur karena istri anda stress bukan kerjaan setan. kalau kayak gt mestinya di dukung bukan apa-apa di hubungkan dgn jin..kasian."

Iwan Delsu Saputra, "pak ustad jangan lah memvonis segala sesuatu karena jin. kalau memang jin munculkan kehadapan orang jangan hanya menuduh jin selalu."

Dian Wulandari, "Saya ketika melahirkan anak kedua terserang Pre Eklamsia di minggu ke 40, hampir kejang dan langsung diambil tindakan SC oleh Dokter. Alhamdulillah Allah SWT memberikan pertolongannya di saat2 darurat dan taruhannya nyawa saya dan jabang bayi. Kalau kondisi seperti ini apakah pantas disebut gangguan setan. Astaghfirullah Pak Ustad, semoga diberi pencerahan dan ilmu yang lebih luas lagi ya Pak Ustad."

Selain komentar bernada ketidaksepahaman, adapula netizen yang sepakat dengan ceramah dari Zulkifli.

Dedy Chandra, "terimakasih sungguh bermanfaat."

salsabisalwa salwa, "di kasih tau malah pada ribut, menurut saya betul kata pak ustad."

flower garden, "trima kasih pak ustad atas ilmunya."